Senin, 10 Mei 2010

" SIAPA YANG MENANAM PASTI DIA YANG MENUAI "


Hidup ini g' slamanya mulus,pasti ada kerikil-kerikil tajam yang bikin kita terjatuh bahkan bikin kita g' sanggup lagi buat berjalan.
tapi inilah hidup.......... susah untuk ditebak apa yang akan terjadi.
Hari ini adalah hari yang special buat w, karena hari ini w belajar untuk menghargai akan arti kehidupan dan g' akan pernah mensia-siakan waktu yang sangat berharga ini dengan hal yang g' aga gunanya. Ini karena "MY LUPHLY" yang udah bikin w sadar klo waktu itu g' akan pernah terulang dan untuk memperbaiki suatu kesalahan di butuhkan waktu yang cukup lama .



Dia bilang " yank hidup ini adalah anugrah yang harus di syukuri,kamu g' boleh mensia-sia kan masa muda kamu cuma untuk pergi ke mall atau belanja " setelah dia bilang gitu w jadi sadar masa muda itu seharusnya diisi sama hal-hal yang positif dimana kita harus mengasah kemampuan serta bakat yang kita miliki untuk bekal dimasa yang akan datang. setelah dya ngomong gitu w jadi inget sama pepatah " SIAPA YANG MENANAM PASTI DIA AKAN MENUAI " . apa yang kita kerjakan dimasa sekarang akan bermanfaat untuk masa yang akan datang, jika kita menanam hal yang baik pasti kita akan menuai hal yang baik pula tetapi jika kita menanam hal yang buruk maka kita akan menuai hal yang buruk pula maka untuk itu mari kita menanam hal-hal yang baik untuk kehidupan kita yang akan lebih baik dimasa yang akan datang. amin.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar