Selasa, 06 April 2010

JUPE JADI CALON BUPATI ????


Wah mungkin masyarakat sudah tau siapa julia perez, seorang artis yang melejit dengan lagunya yaitu “belah duren” yang membawanya ke tangga popularitas. Belum lagi kasus perceraiannya dengan suamia damian perez yang banyak menghiasi infotaiment di berbagai televisi.

Dan kini nama jupe mulai melejit lagi tapi kali ini bukan tentang masalah pribadinya tetapi tentang pencalonannya sebagai calon bupati pacitan.
Sebanarnya saya juga kaget ketika mendengar berita ini di televisi,kini banyak artis yang tertarik untuk terjun kedinia politik. Apakah gerangan yang membuat mereka mengubah haluannya ? atau hanya ingin mengikuti trend setter saja ?
Kalo dulu banyak para poemain sinetron menjadi penyanyi dan kini banyak artis yang ingin duduk di kursi pemerintahan seperti RANO KARNO ,DEDE YUSUF,dll
Sebenernya apa sih yang mereka cari ?? (duh jadi bingung dech )

Setelah berita pancalonan jupe bakal jadi calon buoati pacitan banyak terjadi pro dan kontar di tengah-tengah masyarakat. Ada yang mendukung jupe bakal jdi calon bupati ada juga para alim ulama yang menolak dengan tegas karena menurut mereka seorang calon pemimpin itu harus mamiliki akhlakul karimah yang baik,sopan,dan juga harus berwawasan tinggi jika dilihat dari sosok seorang jupe mungkin itu kurang memasuki criteria sebagai seorang calon pemimpin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar