Sabtu, 26 September 2009

WARUNG SATE MADURA BAPAK ABBAS




WARUNG SATE MADURA BAPAK ABBAS


siapa yang tidak kenal dengan warung SATE MADURA BAPAK ABBAS ini,sudah harganya murah,letaknya strategis dan satenya yang enak membuat semua orang kembali lagi untuk menikmatinya.

warung sate ini di buka sejak tahun 1995,tapi bapak abbas memulai usahanya sejak tahun 1988.sebelum membuka warung ini bapak abbas berjualan sate dengan cara berkeliling menggunakan garobaknya.beliau berkeliling keluar dari satu kampung ke kampung lainnya untuk mencari pembeli,.sebelum menjadi tukang sate dan sukses seperti sekarang ini dahulu bapak abbas juga pernah menjadi tukang becak di surabaya akhirnya dengan kehidupan yang begitu keras di surabaya menuntutnya menjadi seorang pengagguran dan akhirnya beliau bercerai dengan istrinya karena mertuanya sudah tidak setuju lagi mempunyai menantu seorang pengagguran.Setelah bercerai akhirnya bapak abbas bekerja lagi sebagai tukang becak dan tinggal di kontrakan kecil dan pengap di surabaya.nah.... di tempat inilah bapak abbas menemukan kembali wanita yang bersedia menjadi istrinya namanya ibu SIATI . Ibu siati begitu setia mendampingi bapak abbas dalam keadaan suka maupun duka hinnga saat ini.
Mereka berdua menginginkan perubahan dalam hidupnya,akhirnya mereka berdua pergi merantau ke ibu kota denga membawa tekad yang kuat untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik.Ibu kota memang lebih kejam di bandingkan ibu tiri,kehidupan yang begitu keras dan biaya hidup yang begitu mahal membuat mereka bersemangat membanting tulang demi kelangsungan hidup mereka.
Akhirnya dengan kerja kerasnya bertahun-tahun kini bapak abbas sudah bisa memiliki cabang untuk warung satenya.
warung satenya terletak di taman margasatwa dekat dengan perumahan wisma tani.
bapak abbas juga sudah nemiliki omset 10 juta perbulan dengan 4 orang pegawai yang membantunya yang berasal dari bogor,jember dan madura...

1 komentar: